Anime

Naruto – Cinta Keluarga Paling Mengharukan

688px-Kushina_And_Minato

Kamu akan bisa menemuinya ketika ia dewasa, lebih cepat dari yang kamu pikirkan. Masanya akan datang dimana dia akan menguasai ekor sembilan, dan kamu akan membantunya.

Minato berkata, aku ingin kamu membesarkannya, aku ingin kamu berada disana untuknya. Tidak ada alsan bagimu untuk mati Kushina. Tapi mengapa Demon Dead Seal, teriak Kushina.

Mengapa kamu mengorbankan dirimu untuk aku!! Mengapa kamu mengorbankan Naruto untuk menyeimbangkan ekor sembilan. Untuk menyelamatkan desa dan negara, kata Minato.  Kamu tahu betapa sakitnya hidup tampa rumahmu sendiri. Sama buruknya seperti meninggalkan anak. Kamu harusnya mengerti karena kamu melihat kehancuran negaramu.

Dan kamu tahu bahwa kita adalah keluarga…Shinobi. Disamping itu, meskipun aku hidup, aku tak akan pernah ada yang bisa menggantikanmu.

Ada suatu hal yang harus naruto tahu yang tidak bisa kusampaikan sendiri. Itu adalah tugas seorang ibu. Kamu harus menyampikannya meskipun punya sebentar waktu. Ini bukan hanya untukmu, ini untuk Naruto.

Mati untuk meninggalkan kehidupan yang lebih baik untuk anaknya, itu adalah tugas seorang ayah.

Minato telah menyegel sebagian cakra ekor sembilan. Ekor sembilan mengetahui rencana Minato untuk menyegelnya di tubuh Naruto.

Kushina mulai melemah. Disaat itulah ekor sembilan menyerang.!!

kyuubi_attack_minatoKushina-525x295

 

Mereka berdua melindungi Naruto dengan tubuhnya.

Jika seorang ayah bisa melakukan tugasnya, maka seorang ibu akan melakukannya dengan lebih baik.

Terimakasih Kushina…Ini waktunya aku pergi Kushina, kata Minato.

Kita tidak punya banak waktu, jika ada yang ingin kamu katakan kepada Naruto.

Naruto, jangan rewel soal makanan. Makanlah yang banyak dan jadilah anak yang besar. Mandilah setiap hari dan tidurlah lebih awal. Carilah teman sebanyk-banyaknya. Pastikan bahwa mereka adalah teman sejati, yang bisa kamu percayai. Meskipun beberapa sudah cukup. Dan belajarlah ninjutsu, aku tak pernah bagus melakukannya, mungkin kamu akan lebih baik. Jangan merasa butuk jika kamu tidak dapat melakukannya. Pastikan kamu mendengarkan gurumu.

Dan ingat tiga larangan seorang shinobi. Jangan meminjam uang, jangan minum alkohol sebelum 20, dan tentang seorang gadis, carilah seseorang yang tidak aneh, carilah seseorang seperti ibumu. Dan ayahmu berpesan, jagalahJiraiya sensei.

Naruto kamu akan mengalami banyak penderitaan. Ingatlah dirimu, dan carilah mimpimu, carilah tujuanmu. Banyak sekali yang ingin kusampaikan padamu,….aku mencintaimu. Maaf minato aku mengambil terlalu banyak waktu.

Naruto, ini aku ayahmu. Dengarkan mulut bawel ibumu ya!!

Naruto berkata, aku lega menjadi anakmu, Ibu!! (Kamu dengar itu Minato, cinta kita telah merengkuhnya)

Terimakasih telah menerima aku sebagai ibumu, dan Minato sebagai ayahmu. Terimakasih telah menjadi anak kami.

semoga bermanfaat..🙂
(naruto chapter 504)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s